Selasa, 12 Agustus 2014

STARFISH #2 : "TULUS"

TULUS
Berikut ini admin mau memberikan sedikit informasi mengenai Tulus.

Tulus ?
Ya, siapa yang tidak tau dengan pemusik satu ini. Lahir pada 20 Agustus 1987 di Bukit Tinggi, Sumatera Barat dan kini berdomisili di Bandung, Jawa Barat.

Pada tahun 2013 lalu majalah Rolling Stone menobatkan Tulus sebagai : Editor's Choice : Rookie Of The Year 2013. Serta beberapa lagunya menduduki peringkat pertama di beberapa stasiun televisi swasta di Indonesia dan kini judul lagu "Sepatu" dan beberapa lagu lainnya pun sedang gencar muncul di acara musik pertelevisian Indonesia.

Tulus juga pernah mengisi suatu acara amal yang diadakan mahasiswa Indonesia yang tergabung dalam PPI Jerman, yang bertajuk "Sound of Indonesia 2013" pada bulan Oktober 2013 dan bertepat di Friedrich-Ebert Halle, Hamburg, Jerman. Tulus pun membawa beberapa lagu andalannya dalam acara puncak tersebut. Adapun lagunya ialah : Teman Hidup, Sewindu, Sepatu, Jatuh Cinta dll.


Poster Presale 1 STARFISH #2
Nah, pada acara STARFISH #2 yang akan diadakan 27 September 2014 mendatang, Tulus akan menjadi bintang tamu utama dan akan membawakan lagu-lagu fenomenalnya. Semua akan kita hadirkan buat kamu-kamu yang ingin mendengar dan melihat secara langsung pemusik yang saat ini sedang naik daun di dunia musik Indonesia.

Untuk bulan ini (Agustus) kita akan menjual tiket Presale 1 sebesar : Rp. 25.000,- dan akan naik di akhir Agustus - September mendatang. 

Acara ini terbuka untuk umum yang ingin mendengarkan secara langsung alunan musik jazz yang indah nan merdu spesial dari Tulus. Acara akan diadakan di Auditorium Imam Bardjo, UNDIP Peleburan - Semarang.

Buat kamu yang masih ingin membeli tiketnya bisa pesan ke kita atau dapat juga melalui panitia resmi STARFISH #2. Buat informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Ayunda : 0812-2659-2358 atau CP yg ada di poster
Follow juga  twitter kita : @Starfish2nd dan @KMP_UNDIP

Yukk dibeli tiketnya sekarang juga dan nikmati keseruan dengan tema "Sewindu Dalam Semalam" dalam acara STARFISH #2 yang dipersembahkan oleh Mahasiswa Perikanan UNDIP.

KMP - Sedekat Sahabat Sehangat Keluarga
Salam Perikanan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar