Jumat, 09 Mei 2014

Lomba Cipta Lagu dan Desain Logo

Salam Perikanan!
Berikut ini ada Lomba Cipta Lagu dan Desain Logo berhadiah puluhan juta rupiah.

Buat kamu-kamu yang kreatif dalam membuat & menciptakan lagu, serta kreatif dalam membuat & mengkreasikan desain suatu logo, yuk ikutan kesempatan inii..

Yang mengadakan lomba ini adalah Direktorat Pemasaran Dalam Negeri Direktorat Jendral Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan. 
Yuk disimak infonyaa :)

Шаблоны Joomla здесь.
Dalam upaya mendorong peningkatan konsumsi ikan melalui peningkatan kesadaran gizi individu dan kelompok masyarakat tentang arti penting mengkonsumsi ikan, Kementerian Kelautan dan Perikanan menginisiasi Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (GEMARIKAN). Selain itu, Kementerian Kelautan dan Perikanan juga menginisiasi lahirnya Hari Ikan Nasional (HARKANNAS) untuk membangun kesadaran bangsa tentang peran penting ikan bagi ketahanan pangan dan gizi serta pembangunan ekonomi nasional.
Salah satu strategi peningkatan konsumsi ikan melalui GEMARIKAN adalah membangun kepemilikan bersama (co-ownership) seluruh elemen bangsa terhadap upaya peningkatan konsumsi ikan. Berkenaan dengan hal tersebut, pada tahun 2014
Kementerian Kelautan dan Perikanan mengembangkan berbagai kegiatan promotif, advokatif, dan edukatif yang membangun keterlibatan  melibatkan  masyarakat  luas  terhadap  upaya peningkatan konsumsi ikan diantaranya melalui penyelenggaraan Lomba  Cipta  Lagu  GEMARIKAN. Dalam  konteks  membangun image masyarakat dan lembaga terkait terhadap Hari Ikan Nasional (HARKANNAS), Kementerian Kelautan dan Perikanan menginisasi kegiatan Lomba Desain Logo HARKANNAS.
Ketentuan Peserta
Ketentuan peserta Lomba Cipta Lagu GEMARIKAN dan Desain Logo Hari Ikan Nasional (HARKANNAS) ditetapkan oleh sebagai berikut:
a. Lomba Cipta Lagu GEMARIKAN
Lomba Cipta Lagu GEMARIKAN
  • Peserta adalah Masyarakat Umum Warga Negara Indonesia 
  • Usia Minimal 17 Tahun
  • Mengisi Formulir Pendaftaran (form Lampiran I)
  • Menandatangani surat  pernyataan bahwa  lagu  yang  dibuat adalah karya asli  yang secara khusus  hanya  dibuat  untuk keperluan Lomba Cipta Lagu GEMARIKAN. Surat pernyataan disediakan oleh Panitia (form Lampiran III).
  • Peserta  menandatangani  surat  pernyataan  Bebas  Narkoba bermaterai (form Lampiran V).
  • Apabila  ada  pembuktian  pelanggaran  ketentuan  ini,  karya akan dianulir dan/atau dibatalkan penghargaannya.

b.Lomba Desain Logo HARKANNAS
Lomba Desain Logo HARKANNAS
  • Peserta adalah Masyarakat Umum Warga Negara Indonesia
  • Usia Minimal 17 Tahun
  • Mengisi Formulir Pendaftaran (Form Lampiran II)
  • Menandatangani surat  pernyataan bahwa  logo  yang  dibuat adalah karya asli  yang secara khusus  hanya  dibuat  untuk keperluan Lomba Desain Logo HARKANNAS. Surat pernyataan disediakan oleh Panitia (form Lampiran IV).
  • Peserta  menandatangani  surat  pernyataan  Bebas  Narkoba bermaterai (form Lampiran V).
  • Apabila ada pembuktian pelanggaran ketentuan ini,  karya akan dianulir dan/atau dibatalkan penghargaannya.
Informasi lebih lanjut dapat menhubungi Panitia Lomba Cipta Lagu GEMARIKAN dan Desain Logo HARKANNAS u.p  Direktorat  Pemasaran  Dalam  Negeri,  Direktorat  Jenderal  P2HP, Kementerian  Kelautan  dan  Perikanan,  Jl. Medan  Merdeka  Timur  No.  16, Gd Mina Bahari III Lantai 12 Jakarta Pusat, Telp/Fax: 021-3500163 email: gemarikan@gmail.com telp 021-3500163 atau CP: Agus Andi (08179109876), Iman ( 085624150927),  Aryo Wicaksono (08170945800). 
1. Poster lomba desain logo Gemarikan (klik di sini)
2. Poster lomba cipta lagu Gemarikan (klik di sini)
3. Pedoman dan formulir pendaftaran (klik di sini)

Yuk diikutin lombanya. Barang kali kamu adalah juaranya dan kamu bisa memperkenalkan serta mempromosikan baiknya mengkonsumsi ikan keseluruh masyarakat Indonesia.
Salam Perikanan..
KMP - Sedekat Sahabat Sehangat Keluarga
#S3K 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar