Senin, 26 Mei 2014

NOBAR FINAL LIGA CHAMPIONS SUKSES DI GELAR

Acara NOBAR FINAL LIGA CHAMPIONS "Atletico vs Real Madrid" telah berlangsung sukses. Acara NOBAR dilaksanakan di halaman parkir gedung C FPIK - UNDIP sejak pukul 23.00 hingga pukul ± 05.00. Tidak hanya mahasiswa FPIK saja yang datang, teman-teman dari fakultas dan universitas lain juga turut serta menghadiri acara NOBAR ini.

Sekitar ± 300 orang datang dan terlibat dalam acara ini. Bapak Prof. Dr. Ir. Sahala Hutabarat, M.Sc selaku dosen FPIK pun turut hadir di tengah-tengah para peserta ketika pertandingan telah berlangsung.

Banyak hiburan yang disuguhkan oleh panitia kepada para peserta NOBAR malam hari ini. Diantara ada games : Giring bola melewati cone, menendang bola kedalam gawang dan kuis seputar pertandingan yang mempunyai hadiah menarik diantara jersey semi ori. Selain ada games, ada juga hiburan yang di meriahkan oleh band NCR dan juga Modern Dance (Ocean Dancer) sebelum pertandingan berlangsung. Hadiah menarik yang telah disediakan panitia pun telah berhasil di menangkan oleh para peserta games. 


Ketika pertandingan babak satu usai, panitia pun segera mengundi pemenang hadiah utama. Adapun hadiah utama kita adalah 2 unit jersey ori. 1 kaos jersey Atletico dan 1 kaos jersey Real Madrid. Yang diserahkan langsung oleh ketua KMP Bahtera dan hadiah kedua diserahkan oleh Bapak Prof. Dr. Ir. Sahala Hutabarat, M.Sc selaku dosen.

Dinginnya malam pun berubah menjadi kehangatan ketika seluruh perserta saling mengakrabkan diri dengan perserta lainnya. Kemeriahan pun terus terjadi hingga akhirnya skor seimbang dan terus semakin meriah hingga akhirnya Real Madrid memenangkan pertandngan Final Liga Champios ini.

Selamat kepada Real Madrid telah berhasil memenangkan pertandingan Final Liga Champions dengan hasil skor "Atletico (1) vs (4) Real Madrid"

Terima kasih atas kehadiran dan partisipasi dari teman-teman Perikanan dan Kelautan serta teman-teman dari universitas lainnya. Tanpa kalian acara ini tidak akan berlangsung heboh, meriah dan sukses.

Terima kasih kepada Prof. Dr. Ir. Sahala Hutabarat, M.Sc yang telah meluangkan waktu untuk hadir ditengah-tengah kita pada malam hari ini.

Terima kasih juga atas hiburan dari band NCR & Modern Dance
(Ocean Dancer) serta untuk kerja sama yang baik dari Brandek Theodora de cafe dan Eagle Foundation Ecotourism. Juga terima kasih kepada teman-teman HMIK FPIK UNDIP yang telah berpartisipasi dalam acara Nobar malam hari ini.

Serta terima kasih banyak atas kerja keras seluruh teman-teman panitia NOBAR KMP "FINAL LIGA CHAMPIONS (Atletico vs Real Madrid)" untuk acara NOBAR FINAL LIGA CHAMPIONS pada malam hari ini.

Kamu bisa lihat dokumentasi foto kita di twitter KMP : @KMP_UNDIP atau Fanspage kita : www.facebook.com/kmpundipsmg

Ditunggu lagi yah event kita lainnya dan yang pastinya ga kalah seru dari hari ini..
KMP - Sedekat Sahabat Sehangat Keluarga   #S3K
Salam perikanan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar