Senin, 18 Agustus 2014

Info Beasiswa : PT. Pembangunan Jaya


Halo teman-teman perikanan, buat kamu-kamu yang saat ini sedang mencari beasiswa, berikut kita berikan informasi beasiswa yang datang dari PT. Pembangunan Jaya. 
Silahkan disimak : 
PT Pembangunan Jaya
Program Bea siswa Rp 6 Juta/orang bagi 1000 Mahasiswa Berprestasi dari Perguruan Tinggi terpilih: UI ITB Unpad IPB Undip UGM UNS ITS Unair Unibraw Unpar Atmajaya Untar Univ.Ciputra Univ.Pembangunan Jaya dan PTN/Swasta lain terakreditasi minimal B.
Persyaratan umum:
1 Mahasiswa berprestasi dari 15 Universitas yang bekerjasama dengan Jaya Group (PT/Universitas yang menandatangani MOU dg Yayasan Marga Jaya Sejahtera)
2 Surat keterangan dari rektor perguruan tinggi: a) Masih aktif kuliah di semester 5 atau di semester 7; B) Tidak sedang menerima beasiswa dari sumber lain; c) IPK minimal 3,3 (Transkrip Nilai)
3 Foto copy KTP/KTM dan Kartu Keluarga
4 Pendaftaran beasiswa selambat-lambatnya dikirimkan oleh pihak Universitas tgl 15 September 2014 (Pendaftaran Kolektif PT Terpilih)
5 Pendaftaran PTN/S lain melalui email ke margajaya@cbn.net.id selambat-lambatnya tgl 22 Agustus 2014 dan agar dikonfirmasi melalui telepon
6 Pengumuman penerima beasiswa akan disampaikan kpd yang bersangkutan dan kepada Rektor Perguruan Tingginya.
Alamat Pendaftaran:
Yayasan Marga Jaya Sejahtera
Jl Boulevard Bintaro Sektor 7, Bintaro Jaya- Tangerang 15224
Sdri Ida/Putri
Telp: 0857 7956 7606
Email: margajaya@cbn.net.id

Semoga kamu-kamu tertarik dengan beasiswa tersebut. Semoga bermanfaat.
Salam Perikanan!

KMP - Sedekat Sahabat Sehangat Keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar