Sabtu, 30 Agustus 2014

Beberapa Hari Dijual, Presale 2 STARFISH #2 SOLD OUT!

Sesuai dengan jadwal penjualan yang telah di tentukan oleh panitia, maka pada tanggal 26 Agustus kemarin harga Presale 1 dari Rp. 25.000,- resmi ditutup dan digantikan dengan harga baru, yaitu Presale 2 seharga Rp. 28.000,-

Baru beberapa hari setelah di buka, tepatnya 30 Agustus 2014 tiket Presale 2 seharga Rp. 28.000,- pun telah habis terjual (Sold Out). Itu karena tingginya antusias teman-teman yang ingin meramaikan acara STARFISH #2 dengan tema "Sewindu Dalam Semalam"

Untuk itu tiket Presale 2 yang tadinya akan di tutup 26 September mendatang kini harus ditutup lebih awal. Bagi teman-teman yang ingin ikutan keseruan Sewindu Dalam Semalam bisa membeli tiket langsung di lokasi konser kita yang berada di Auditorium Imam Bardjo, UNDIP Peleburan - Semarang.

Selain rangkaian acara puncak STARFISH #2, kita juga ada acara Diskusi Regional dan Tanam Mangrove. Acara ini akan diadakan pada 21 September 2014 seminggu sebelum acara puncak STARFISH #2. Selain itu akan ada juga aksi Donor Darah yang akan di selengarakan di Kampus FPIK, UNDIP - Tembalang.

Ayo ikuti semua keseruan acara kita dan dapatkan manfaatnyaa..
Bagi kamu yang membeli Tiket Platinum bisa langsung mendapatkan tiket konser STARFISH #2 tanpa harus mengantri dan menunggu.
Tunggu apa lagi, jadikan Septembermu menjadi September Ceriaa..

KMP - Sedekat Sahabat Sehangat Keluarga
Salam Perikanan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar