Sabtu, 05 April 2014

SERTIFIKASI PROFESI BIDANG PERIKANAN

FPIK - UNDIP
  Fpik.undip.ac.id  Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro (Faculty of Fisheries and Marine Science Diponegoro University)/FPIK Undip telah ditunjuk oleh Badan Nasional Standarisasi Profesi (BNSP) dan Lembaga Sertifikasi Profesi Kelautan Perikanan (LSP) untuk menjadi Tempat Uji Kompetensi Profesi Kelautan Perikanan.

 Untuk itu dalam rangka menyiapkan Sarajana Perikanan yang mempunyai Sertifikasi Profesi untuk menghadapiAsen Aconomic Community (AEC) dan Asean Free Trade Area (AFTA) tahun 2015, FPIK Undip akan melaksanakan Ujian  Kompetensi Profesi Bidang Perikanan yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2014 dengan tahapan sebagai berikut :

1.       Pendaftaran tanggal 1-10 April 2014
2.    Tempat Pendaftaran : Ruang Sekretaris Jurusan FPIK Undip Kampus FPIK  Undip Jl. Prof. Sudharto,SH Tembalang Semarang .
3.       Peserta :
mahasiswa dan alumni FPIK  Undip program studi  :
a.       Budidaya Perairan FPIK  Undip
b.      Studi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan
c.       Teknologi Hasil Perikanan
4.       Lampiran :
a.       Mahasiswa Aktif       : Foto copy Kartu mahasiswa
b.      Alumni                    : Foto copy Ijazah
5.  Mengisi dan menyerahkan formulir pendaftaran ke Panitan Pendaftaran ke Ruang Sekretaris Juruan Perikanan, Kampus FPIK Undip Tembalang, Semarag
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Noita Lusi Andriani S.Pi, Admin Jurusan Perikanan Undip, Telp. (024)-7474698 pes. 28, fax:  (024)7474698, email : Fpik@undip.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar