Senin, 07 April 2014

Rapat kerja KMP - UNDIP Periode 2014

  Selamat pagi dan salam bahari..

  For Your Info (FYI) , pada Sabtu (05/04) dan Minggu (06/04) telah diadakan dan berlangsungnya Rapat Kerja Keluarga Mahasiswa Perikanan periode 2014. Pada Rapat Kerja (Raker) kali ini, adapun agenda yang dibahas berupa program kerja dari masing-masing departemen yang ada pada KMP - UNDIP periode 2014. Serta, membahas Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) tahunan KMP - UNDIP, serta pelantikan pengurus baru KMP - UNDIP Periode 2014.

  Adapun departemen yang ada pada KMP - UNDIP periode 2014 ini, antara lain :
1. Departemen Pendidikan dan Pelatihan (DIKLAT)
2. Departemen Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa (ADVOKESMA)
3. Departemen Informasi dan Teknologi (INFOTEK)
4. Departemen Minat dan Bakat (MINBAK)
5. Departemen Pengembangan dan Kerjasama ( P&K)

  Pada acara raker ini, dihadiri bapak Dr. Ir. Subiyanto, M.Sc selaku ketua jurusan perikanan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan - Universitas Diponegoro serta alumni dan anggota KMP - UNDIP. Pengurus KMP - UNDIP Periode 2014 pun telah resmi dilantik oleh bapak  Dr. Ir. Subiyanto, M.Sc pada Sabtu, 05 April 2014 di gedung C ruang C302, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Universitas Diponegoro, Semarang.

  Semoga pengurus baru yang telah resmi dilantik dapat berkerja dengan baik, serta dengan adanya program kerja dari masing-masing departemen dapat membawa perubahan kepada seluruh mahasiswa jurusan perikanan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Universitas Diponegoro untuk menjadi jurusan perikanan yang terbaik dan lebih maju lagi dari yang sebelumnya.

Sedekat sahabat, sehangat keluarga..
Salam bahari..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar