Senin, 12 Oktober 2015

Artchipelago & Expo Perikanan, Sukses Digelar!



Acara Artchipelago & Expo Perikanan telah selesai digelar. Pentas Seni (Pensi) ala Perikanan UNDIP kali ini berujuk pada edukasi dan musik.

Pada Sabtu, 10 Oktober 2015, pagi hari diselengarakannya Expo Perikanan, dengan tema "MEGAMIND" (Mengenal Gambaran Perikanan Undip), dimana seluruh program studi dan Unit Pelaksana Kegiatan (UPK) turut serta hadir dalam memberikan ilmu-ilmu yang sangat bermanfaat bagi seluruh pengunjung yang hadir pada acara Expo Perikanan.



Selain itu, ada juga kuis-kuis menarik dengan hadiah yang menarik pula, yang disuguhkan dalam acara ini, yang diselengarakan pada pukul 10.00 - 15.00 WIB yang bertempat di Auditorium FPIK Undip, Tembalang.




Setelah selesai acara Expo Perikanan, pada pukul 20.00 - 23.00 WIB, diselengarakannya acara Pentas Seni dengan tema Artchipelago. Dimana ratusan penonton hadir dan bergembira bersama, dimana penonton selain menikmati musik band perikanan, ada juga musik DJ yang dicover oleh Agri, yang merupakan mahasiswa Perikanan Undip. Serta yang tak kalah ketinggalan dihibur oleh Guest Star kita :

- Obin Robin, 
- Bakso Urat,
- GVM Band,
- NCR,
- Manfish.


Terima kasih banyak buat sahabat-sahabat yang sudah datang dan meluangkan waktunya dalam acara Artchipelago & Expo Perikanan yang diadakan Sabtu, 10 Oktober 2015 kemarin, yang bertempat di Auditorium FPIK UNDIP, Tembalang - Semarang.

Terima kasih buat seluruh pengisi acara, kepada seluruh UPK Perikanan, teman2 program studi yang ada di Jurusan Perikanan yang sudah mengisi, serta membantu mensukseskan & menghibur acara kita, dan khususnya kepada seluruh anggota Keluarga Mahasiswa Perikanan yang telah berkerja keras untuk kesuksesan acara Artchipelago & Expo Perikanan kemarin.

Sampai jumpa dilain acara sahabat.

Salam perikanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar