Selasa, 30 September 2014

Acara Puncak STARFISH #2 Sukses Digelar!

Setelah sekian lama menunggu dan menanti, inilah acara yang paling ditunggu-tunggu. Yap! Acara Puncak STARFISH #2. STARFISH #2 merupakan rangkaian acara pensi perikanan. Sebelum acara puncak dilakukan, pihak penyelenggara (KMP UNDIP) mengadakan rangkaian acara lainnya yang pasti seru dan bermanfaat. Acara itu antara lain : Audisi Band sekota Semarang, Donor Darah, Diskusi Regional, Tanam Manggrove dan diakhiri dengan pentas musik yang dihibur oleh Tulus. 

Persiapan acara STARFISH #2 di Auditorium Imam Bardjo
H-3 puncak acara STARFISH #2, seluruh persiapan pun telah banyak dilakukan oleh panitia. Diantaranya pengecekan lokasi, peletakan stand dan juga mengatur masuknya pengunjung acara. 

H-1 puncak acara, panitia melakukan pengecekan teknis dan mulai memasukkan seluruh keperluan untuk acara puncak besok. Diantaranya memasang tenda stand, memasukkan audio, mendirikan panggung, memasang barikade dan lain-lain. Disini seluruh panitia berkerja ekstra serta saling bantu-membantu agar acara besok bisa terselenggara dengan sukses. 

Saat hari dilaksanakannya puncak acara STARFISH #2, seluruh crew mulai melakukan pembukaan registrasi tiket serta penjualan tiket acara sejak pukul 12.00 WIB. Para pengunjung juga mulai ramai berdatangan ke lokasi konser, baik ingin menukar kwitansi ke gelang tiket maupun ingin membeli tiket on the spot (OTS). Hingga pukul 17.00, seluruh tiket OTS yang kita sediakan pun telah habis dibeli pengunjung, sehingga panitia pun berinisiatif untuk menambah kuota tiket sebanyak 300 tiket untuk dijual kepada pengunjung yang ingin menyaksikan kemeriahan puncak acara STARFISH #2 dengan tema “Sewindu Dalam Semalam” yang dihibur oleh Gues Star kita “Tulus” dan beberapa band indie lainnya. 

Tulus sendiri mendarat di kota Semarang sekitar pukul 12.00 WIB dan langsung diantarkan ke hotel untuk beristirahat sejenak, mengingat nanti malam akan mengghibur lebih dari 2300 pengunjung acara ini. Sebelum Tulus menghibur para penggemarnya, Archirave menghibur para pengunjung dengan alunan musik DJ yang mampu mengoyangkan pengunjung yang hadir saat itu. Usai penampilannya, Tulus pun telah bersiap untuk mengibur pengunjung acara kita. Tulus tampil dengan membawakan 9 lagu miliknya. Seluruh pengunjung pun bagaikan terhipnotis akan wajah Tulus yang tampan serta suaranya yang merdu. Saat bintang tamu kita menghibur, beberapa pengunjung pun berteriak histeris menyebut namanya. 

Penampilan Tulus pada acara puncak STARFISH #2
Tulus pun sukses mengibur di acara STARFISH #2 persembahan Keluarga Mahasiswa Perikanan, Universitas Diponegoro. Hal itu terbukti dari seluruh pengunjung yang selalu ikut serta bernyanyi bersama Tulus. Hingga akhir penampilan Tulus, para pengunjung juga banyak mengabadikan moment di acara kita serta banyak dari para pengunjung mention ke twitter kita (@Starfish2nd) mengatakan dari cukup puas - puas dengan acara yang kita adakan pada 27 September 2014 yang bertempat di Audiotorium Imam Bardjo, UNDIP Peleburan - Semarang. 

Usai acara pun panitia masih mengadakan rapat dan evaluasi terhadap hasil karya kita pada malam itu. Banyak pengalaman dan juga yang kita dapatkan dari acara ini, sehingga acara yang akan kita adakan selanjutnya bisa lebih baik lagi dari acara kita kali ini. 

Bapak Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri, MS saat menjadi pembicara
Terima kasih banyak untuk seluruh pengisi acara kita sejak dari acara Donor Darah, Diskusi Regional & Tanam Manggrove hingga acara puncak STARFISH #2. Antara lain : 
-Bapak Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri, MS (Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2001-2004 serta Calon Menteri Kelautan dan Perikanan periode 20014-2019) 
-Bapak Ir. Aris Kabul Pranotom M.Si (Kasubdit Informasi dan Evaluasi Direktorat Jendral Kelautan Pesisir dan Pulau-pulau Kecil) 
-Serta pembicara dari LSM 
-Tulus 
-Archirave 
-For Fun Moving 
-Unfold 
-DD Kids 
-NCR dan banyak lagi. 


Terima kasih banyak buat seluruh sponsor yang telah mensupport acara kita, baik dari Donor Darah, Diskusi Regional & Tanam Manggrove serta acara puncak STARFISH #2. Adapun sponsor kita ialah :

-Donor Darah : Palang Merah UNDIP, Palang Merah Indonesia 

-Diskusi Regional & Tanam Manggrove : KIW, Wardah, 99.3 Best FM, 101.2 RCTFM, Kementrian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Kehutanan, serta Bank BNI. 

-Acara puncak STARFISH #2 : Wardah, Indosat IM3, 90.2 Trax FM, 105.2 SSFM, Gramedia Toko Buku, Good News From Indonesia, Infotembalang.co, @infoUNDIP, dan Kaos Galgil.

Terima kasih banyak untuk partisipasi dari seluruh pengunjung yang telah hadir pada acara puncak STARFISH #2 dan mohon maaf apa bila teman-teman masih tidak mendapatkan tiket. 

All crew STARFISH #2 Fisheries UNDIP 2014
Terima kasih banyak buat kerja keras, semangat dan juga usaha dari seluruh Crew acara STARFISH #2. Tanpa itu semua acara ini tidak akan berjalan lancar dan sukses. 

Mohon maaf apabila dirangakaian acara kita ditemukan banyak kekurangan, tapi malam hari ini acara kita PECAH! SUKSES!! MERIAH!! 

Jangan lupa juga untuk upload serta share moment dan dokumentasi indahmu ke kita dengan hastag #Starfish2nd ke twitter @Starfish2nd atau ke @KMP_UNDIP. 

Kami tunggu moment indah dan dokumentasi kalian semua.
Sampai jumpa di acara STARFISH #3 dilain waktu :))
Terima kasih banyak :))

KMP - Sedekat Sahabat Sehangat Keluarga
Salam Perikanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar